adalah bagian kecil dari hidup, agar ia tak redup. Sesuatu yang ingin diabadikan, namun tak mungkin akan bertahan sebab pada masanya ia pasti pergi. Tulisan barangkali bisa menjadi titik temu; antara gagasan, tanya, rasa, harapan, kebenaran, juga pencarian jawaban. Menyatu dalam sebuah bingkai berisi catatan-catatan sederhana. **(lsmdnt@catatan.aksara)**

Tentang saya :)

Total Pengunjung

Yuks menelusuri..

22 Okt 2018

21th



21 tahun..
Alhamdulillah,

         Atas segala skenario milik-Nya yang sudah terjadi, apapun itu. Aku bersyukur. Aku merasa sangat beruntung dengan limpahan kasih sayang dan pertolongan yang Allah hadirkan dalam tiap bagian perjalanan hidup ini. Nikmat kesenangan yang membuat hati membuncah bahagia hingga terbit senyum dan tawa, nikmat ujian kesusahan yang membuat tangan mengelus dada atau menahan bulir air mata. Bagiku itu semua anugerah. Dan aku menerimanya.

         Tepat hari ini, banyak sekali yang mengingatkan. Dengan doa dan juga harapan-harapan mereka. Agar aku lebih baik, agar apa yang kuimpikan tercapai, agar aku mengingat hakikat hidup, agar aku bersyukur, agar aku mengingat mati dan banyak lagi. Terimakasih teman-teman . Doa yang sama untuk kalian.

          Dari sekian banyak yang mengirim pesan dan mengucapkan itu, yang paling membuat terharu adalah yang pertama. Ibuku. Sekitar jam 5 pagi beliau menghubungi dan mengucapkan katakata sakral itu. Aku ingin menangis saat itu juga sebenarnya. Ibu, Terimakasih saja tidak cukup membalas perjuanganmu duhai wanita mulia. Manusia berhati baik yang 21 tahun lalu rela mempertaruhkan nyawa untuk memperjuangkanku. Semoga Allah limpahkan jutaan kebaikan untukmu. Aamiin.
            
*************

             Banyak doa yang kumohonkan hari ini. kali ini aku tak ingin membagi isinya apa. Cukup aku dan Sang Maha Mendengar yang mengetahui detailnya. 21 tahun. Alhamdulillah. Aku merasa bahagia.

      Barakallah fii umrik wahai diri. Semoga langkahmu menuju kebaikan dimudahkan. Kebermanfaatanmu semakin dirindukan. Rasa takut dan ketaatanmu pada Allah kian bertambah.
Aamiin. 


22 Oktober 2018, 
Selamat milad 21th Lusi Murdianti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar